Wednesday, November 12, 2008

MARATHON 2/3 DI-IKUTI DENGAN: OLD TOWN WHITE COFFEE!

pada hari ini bersamaan dengan 12 november 2008, satu sesi lunch telah diadakan di city mall punya old town white coffee. steo mengajak memeng tapi nya memeng jauh takut jam. oldtown ane biasanya full so mun dapat tempat duduk mmg nasib lah to. sepatutnya review oldtown ane dibuat time yg ano genting bah baru ada cerita. ane karing ehh biar tia.

bah cerita karing dipendekkan, ane oldtown nasi lemak special (rm6.50) si sandra. minuman sebelahnya hazelnut white coffee (rm4.20).

ane close-up. baloi jg ayamnya lg boneless. sambalnya sedap ehh.

ane anuku. oldtown curry chicken rice (rm7.50). sama jg anu yg ku makan di genting. nyanyat bah haha! sama oldtown enriched white coffee (rm3.20). gao nyamu!

si sandra ane inda mau mau minta dimasuk-kan gambarnya.

nah anu begagar! bah sekian. nantikan 3/3 haha!

No comments:

wtf?